PT. INFINITY INDONESIA

Business Type Business Services
Year Established 2013
Main Markets Asia,America,Europe,Worldwide
Main Products Freight Forwarding,General Trade,Importer-exporter, Supplier & Transportation,
Country/Region Indonesia

Company Introduction

PT. INFINITY INDONESIAdengan nama lainI-TwoLogisticsberkedudukan di Jakarta Timur, kami adalah salah satu perusahaan penyedia LAYANAN JASA
TERPADU (INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING) dengan jaringan koneksi pasar internasional yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi bagian kelompok bisnis dimana tempat beroperasi perdagangan antar negara, untuk mempermudah dalam semua lini & transaksi perdagangan kami sudah melengkapi diri dengan memiliki Legalitas dibidang Import (Import Lisence), Sub bidang Trading Agent, Freight Forwarding, Customs Clearance, Logistics dan Distribution.
 
 PT. INFINITY INDONESIAdidirikan oleh tim profesional dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di bidang pelayanan jasa terpadu, selama bertahun-tahun telah menangani berbagai jenis komoditas pengiriman kargo baik import maupun export dari berbagai negara asal.
 
 PT. INFINITY INDONESIAmenfokuskan diri pada layanan Jasa Terpadu yang mampu menangani setiap pengiriman baik via Laut atau udara, termasuk dengan penanganan Customs Clearance di wilayah Pabean setempat sampai barang dikirim ke gudang importir, dengan sistem pelayanan handal, cepat, tanggap kepada satu titik informasi oleh dukungan fasilitas teknologi sehingga kami selalu terdepan dalam memberikan informasi kepada semua costumers & relasi bisnis.

Contact Information

Telephone 62-02185919991
Mobilephone 6281-11179899
Address Jakarta, Jakarta, Indonesia